Minggu, Desember 28, 2008

Empat Sekolah dalam Sehari

IPM Goes to School

Sabtu (27/12/2008) PD IRM Jember kembali beraksi dalam agenda IPM goes to School, setelah sebelumnya di SMP Muhammadiyah 15 Ambulu dan SMK Muhammadiyah 3 Ambulu beberapa minggu yang lalu. Pada kesempatan kali ini, PD IRM Jember mendatangi 4 sekolah sekaligus. SMP Muhammadiyah 9 Watukebo dan MA Muhammadiyah 1 Watukebo, dikumpulkan jadi satu lokasi di Masjid Al-Moechtar-Watukebo dengan jumlah peserta sekitar 400 siswa. Acara yang dimulai pukul 07.00-09.00 ini dihadiri oleh dua orang personel PD IRM Jember : Riska Tri Agustin (Sekretaris Umum) dan Mastutik Handayani (Ketua PIP).

Sementara di tempat yang lain, di SMA Muhammadiyah 3 Jember acara dimulai pukul 08.00-09.30. Siswa dibagi menjadi dua lokasi (putra dan putri) mengingat jumlah peserta yang terlalu banyak. Dalam satu lokasi saja jumlah peserta lebih dari 500 siswa. Di lokasi putra lansung di handle oleh Yuli Hariyanto (Ketua Organisasi) dan Makhorib (Ketua SDI), sementara di lokasi putri dihandle oleh Danik Eka R. (Ketua Umum) dan Lisan Tantri M. (Bendahara Umum).


selanjutnya, dari SMA Muhammadiyah 3 Jember langsung meluncur ke SMK Muhammadiyah 1 Jember. Acara dimulai pukul 10.00-11.30, diikuti oleh sekitar 40 siswa. Luar biasa, setelah acara selesai ternyata pendengarnya bukan hanya siswa-siswi SMK Muhammadiyah 1 Jember saja. Ada Ular Cobra yang ikutan menyaksikan juga lho! Alhamdulillah, salah satu siswa ternyata pawang ular sehingga ular dapat dijinakkan.

Sampai ketemu di sekolah berikutnya.

Tidak ada komentar: