Jumat, Agustus 15, 2008

Geliat Kreatifitas Olah Raga Pelajar

Jember(15/08/08) di sore hari yang mendung PD IRM Kab. Jember menggelar final Futsal Liga Pelajar tingkat SMA Se-Kabupaten Jember di Lapangan Basket Universitas Muhammadiyah Jember. Pertandingan yang digelar mulai tanggal 12-15 Agustus 2008 ini diramaikan juga dengan pertandingan futsal antar ortom (PP.IRM, PD. IRM Jember, PD. PM Jember, PC. IMM Jember, Tapak Suci Jember, & IMM Komisariat As-Syifa'-FIKES UMJ).
Pada Kejuaraan yang memperebutkan IRM Cup '08 ini, juara I diraih oleh tim dari SMA Negeri 1 Arjasa, Juara II SMA Muhammadiyah 3 Jember, Juara III SMA Negeri 1 Jember. Menurut Danik Eka R. (Ketum PD. IRM Jember), event ini akan menjadi event tahunan PD IRM Jember sebagai bentuk apresiasi kreatifitas pelajar di bidang Olahraga, karena tahun lalu pun sempat sukses dalam PORSENI '07 yang terdiri dari berbagai cabang Olah Raga & Seni, termasuk Futsal. Agus H. (Kabid ASKO) menambahi, kenapa Futsal? karena jenis olahraga baru ini selain unik perpaduan beberapa jenis cabang olahraga, tidak begitu rawan konflik, sederhana, serta banyak peminatnya.
Kejuaraan ini dapat berlangsung berkat dukungan dari PSSI Pengcab. Jember, Universitas Muhammadiyah Jember, PP IRM, serta berbagai pihak yang menyuport kegiatan ini baik moril maupun materiil.

Tidak ada komentar: